ads here

Cara Bermain Ludo Star - Berandaku

advertise here
Cara Bermain Ludo Star

Cara Bermain Ludo Star -  Ludo, merupakan sebuah permainan yang sangat menarik untuk di mainkan bersama , teman, keluarga orang-orang terdekat, itu untuk jaman dahulu yang belum ada smarthphone, tapi seiring berkembangnya jaman ludo pun berevolusi menjadi permainan berbasis android.

Dengan adanya game ludo di android ini memungkinkan kita semua bisa bermain ludo dengan siapapun termasuk orang-orang dari seluruh penjuru dunia yang terhubung dengan ludo dengan menggunakan smarthphone.

Ada banyak permainan ludo yang bisa kita mainkan di smarthphone android, namun kali ini saya hanya akan membahas mengenai game ludo yaitu  Ludo Star . kenapa Ludo Star , karena ludo star sangat banyak mode permainnya, kita juga bisa mengundang teman untuk bermain Bersama.

Jika Kalian belum punya game ini, kalian bisa mendownload game Ludo Star di PlayStore. Jadi jangan sampai ketinggalan jaman bro ayo kita bermain bersama heheheheh.

 Cara Bermain Ludo Star


Dalam bermain Ludo Star ada beberapa tips agar lebih seru bermain ludo star ini. nah salah satu yang saya sukai yaitu bermain Tim vs Tim, namun ini nanti akan kita bahas di poin ke 2 nanti, Nah untuk yang sudah penasaran langsung saja kita masuk ke poin pertama;
1. Bermain Ludo Star  1 vs 1

Untuk poin pertama ini kita akan membahas bermain ludo star 1 vs 1, untuk permainan mode ini saya rasa kurang seru juga ya karena kita hanya bermain 2 orang saja . pastinya bikin suntuk gak rame tapi kalu kalian hebat mode ini bisa kalian manfaatkan untuk mencari koin agar bertambah banyak
.

Bermain Ludo Star  1 vs 1


Ada Beberapa Variasi yang bisa kita mainkan dalam mode 1 vs 1 ini yaitu Klasik,Menguasai, Dan Cepat, Setiap variasi tentunya berbeda-beda cara memainkannya. Berikut Peraturan di setiap Variasi

Klasik 

  • Membunuh Minimal 1 Lawan untuk memulai memasukan tidak di perlukan di sini.
  • Dua atau lebih token dari warna yang sama dalam sebuah kotak tidak akan membentuk joint token (double).anda atau lawan
  • jika ada dua token dengan warna yang sama dalam sebuah kotak maka lawan tidak bisa membunuh token
  • pemain pertama yang berhasil memindahkan semua token ke dalam rumah maka dialah pemenangnya

Menguasai

  • Di sini kita harus membunuh minimal satu token untuk mulai memasuki rumah
  • Dua token yang sama dalam satu kotak akan membentuk join,token tersebut akan bertindak seperti dinding yang mana pemain lawan tidak akan bisa melewati token yang double tersebut
  • token yang membentuk join hanya bisa bergerak dengan angka genap
  • token hanya bisa berpisah saat token berada pada titik aman
  • token double hanya bisa di bunuh dengan token double juga
  •  pemain pertama yang pertama memindahkan semua token ke dalam rumah itulah pemenangnya

Cepat 

  • Di sini kita harus membunuh minimal satu token untuk mulai memasuki rumah
  • Anda tidak harus memindahkan semua token untuk menag, token pertama yangmemasuki rumah itulah pemenangnya.

2. Bermain Tim VS Tim


Nah ini yang sering saya mainkan bila bermain ludo star , di sini kita bermain menggunakan tim vs tim yaitu kita harus mengundang satu teman untuk bisa di jadikan sebuah tim. untuk mengalahkan tim lawan.

Untuk variasi tim vs tim kita hanya bisa menggunakan 1 variasi yaitu klasik. keterangannya bisa anda baca di poin pertama . untuk aturan permainnanya tidak jauh berbeda dari mode 1 vs 1 . untuk memenangkan pertandingan kita hanya perlu memasukan semua token ke dalam rumah.. jika satu salah satu rekan sudah memasukan semua token ke dalam rumah, dan rekannya belum maka rekan yang sudah finish tadi bisa memainkan token dari rekannya itu.

Untuk mengundang temandalam permainan tim ini cukup mudah,caranya cukup klik tap to invite maka akan muncul teman yang terhubung dengan anda pilih salah satu teman yang sedang online.biasnya di tandai dengan titik warna hijau.

3. Bermain 4 Pemain


Untuk mode ini kita bermain dengan 4 pemain yaitu pemainnya di acak dari berbagai penjuru dunia aturan dari permainan ini sama seperti mode 1 vs 1. yang membedakan hanyalah untuk mode ini kita bermain dengan 4 orang. jadi lebih rame dan menantang.

 4. Bermain Table Private


Nah Cara Yang terakhir yaitu bermain dengan mode Private aturannya masih sama seperti mode 1 vs 1 namun dalam mode ini untuk bermain kita harus mengundang teman untuk menjadi lawan bermain.

caranya cukup mudah setelah anda masuk ke dalam permainan mode private anda tinggal klik tap to invite di masing-masing warna untuk mengundang 3 pemain lainnya.

Setelah undangan di terima oleh teman yang anda undang maka permainan baru bisa di mulai minimal 1 pemain yang masuk.

Nah gimana tertarik kan ingin meraskan keseruan ludo star , mungkin hanya ini cara bermain ludo star yang bisa saya bagikan untuk kalian semua.
Trimakasih telah berkunjung ke blog ini dan semoga apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat untuk semuanya.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()